Hosting Your Business Can Count On - GoDaddy.com

wibiya widget

me

3 Jan 2012

Mensetting Blogger Dengan Domain Custom

Setelah blog ini berganti domain menjadi www.ismu-shodiq.blogspot.com, ternyata banyak juga sobat" blogger yang ingin tahu prosesnya atau sekedar ingin tahu caranya Mensetting Blogger Dengan Domain Custom dot com/. com. Bagi para senior dan master blogger, mungkin hal ini sangatlah simple dan sepele, terus bagaimana dengan saya dan sobat" blogger yang lainnya yang masih pemula dan hijau ? Eits, tenang aja sob, disini saya akan memberikan sedikit tips tentang pengalaman saya sewaktu mengganti domain.

Script Kursor Ular-Ularan

Waktu itu ada sobat blogger yang bertanya kepada saya , kira-kira begini pertanyaan nya,

Mas gimana buat cursor ada yang ngikutin itu mas!!!! kok g diberi tahu sich mas!!!!!!

saya menjawab : Saya bukan nya nggak mau kasih tahu, tapi emang saya nggak tahu, alias lupa-lupa ingat  ......<hehehehe.....!!>
                                                                

Tidak ada komentar:

Posting Komentar