Hosting Your Business Can Count On - GoDaddy.com

wibiya widget

me

31 Jan 2012

cara membuat blog di wordpress



 Sebelumnya telah saya jelaskan cara untuk membuat blog di blogspot. Tapi blog yang saya jelaskan adalah lebih banyak fokus pada blogspot. Kali ini akan saya jelaskan secara singkat cara membuat blog di wordpress. Cara membuatnya mudah dan praktis. Dan yang jelas gratis. Sebagaimana kita tahu bahwa blog wordpress ada dua macam. Ada yang gratis dan ada yang berbayar. Blog yang sedang anda nikmati ( baca maksud saya ) adalah blog wordpress bayar. . Walau gratis jika dikelola dengan baik, diupdate dengan informasi secara rutin, maka blog akan menjadi populer dan banyak diminati.
Maaf ya kok panjang banget pembicaraannya. Langsung saja. membuat blog wordpress itu sangat mudah. Semudah membalik telapak tangan. Malah lebih mudah dari pada mencangkul di sawah. Ada seorang teman berkata, saya tidak tahu membuat blog. Sulit benar. Kata hati saya : apanya yang sulit. kan modalnya hanya kemauan, punya alamat email, ya cukup. Kecuali tidak bisa menulis dan membaca. Kalau tidak bisa yang dua tersebut, maka memang tidak bisa membuat blog. He he he. Oke kita lanjutkan Cara Membuat Blog WordPress. Berikut cara mudah membuat blog di WordPress :
1. Silahkan anda buka web wordpress di http://id.wordpress.com Ini versi Indonesia. Jika anda buka http://wordpress.com maka yang akan terbuka adalah versi English. Tinggal pilih saja. Tapi berhubung saya ini orang Indonesia asli, maka saya gunakan saja tutorial kali dengan bahasa Indonesia.


Nantikan Lanjutannya,.......,..........,!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar